Whisnu Dihantarkan Ratusan Kader PDIP Ambil Formulir Calon Walikota Surabaya

Whisnu Dihantarkan Ratusan Kader PDIP Ambil Formulir Calon Walikota Surabaya
108 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memenuhi Kantor DPC – PDIP yang baru di Jalan Setail No 8 Surabaya, Minggu ( 8/9 ) mengantarkan Whisnu Sakti Buana untuk memgambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Surabaya.

Whisnu Sakti Buana di antar kader PDIP menuju Kantor DPC PDIP Surabaya disambut oleh Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, dalam sambutannya ” Kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pengurus DPC PDIP dan kawan-kawan pengurus ranting yang sudah menghantarkan Bapak Whisnu untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Surabaya periode 2020, yang mana pengambilan formulir dibuka mulai tanggal 5 -14 September 2019″.

 

Sebagai kader partai harus mempersiapkan diri dengan penugasan partai, apapun nanti jika di tugaskan partai sebagai Walikota kita harus siap maju, tutur Whisnu.

“Sejarah PDIP belum pernah kalah dalam pilkada sejak digelar mulai pertamakali tahun 2005 secara langsung, dan tahun 2020 untuk menjadi modal kemenangan pilwali kita harus kompak dan solit bergerak, dan kita harus punya keyakinan untuk menang itu adalah 50 persen,” tambahnya.

“Dari awal untuk pencalonan wakil wali kota kita tidak pernah berpikir. Karena fatsun saya sebagai kader partai memasangkan itu adalah haknya partai. Kita sebagai kader, petugas partai kita dipasangkan dengan siapa saja dan kita
ditugaskan jadi apa saja,” tutupnya. (ir)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *