Wagub Jatim Menghadiri RIF 2019, di ICE BSD Banten

Wagub Jatim Menghadiri RIF 2019, di ICE BSD Banten
128 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Banten – Dalam Regional Investment Forum 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD,
Tom Lembong, Kepala BKPM beserta Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, mengajak para start up inspiratif dan investor dari perusahaan venture capital untuk turut mensukseskan pembangunan daerah. Selasa (12/3)

Sebagai pemimpin dari Era Milenial, paparan dari Emil Dardak diharapkan, oleh Tom Lembong untuk dapat menggugah minat start up dan venture capital untuk turut menggali potensi daerah termasuk Jawa Timur. Acara yang bertajuk hi-tea dan pitching session tersebut berlangsung relatif santai.

Emil menyampaikan,” dua area yang dapat didukung start up digital yaitu membantu transformasi dunia usaha serta pemerintah di Jatim. agar bisa lebih kompetitif, dan menjadi pelaku ekonomi di Jatim dengan membuka operasi di Jatim dan merekrut talenta dunia digital dari Jatim.

Tom dan Emil terlihat akrab berdialog bersama start up serta venture capital dalam sesi yang diselenggarakan sepenuhnya dalam Bahasa Inggris karena banyaknya perusahaan investasi yang berasal dari luar negeri.

Sembilan start up yang sudah relatif berkembang usahanya memaparkan bisnis mereka di hadapan Tom, Emil, Dubes RI untuk Singapura, dan para investor venture capital dari dalam maupun luar negeri. Diantara start up yang tampil termasuk beberapa marketplace untuk produk pertanian dan perikanan yang erintegrasi dengan sistem warehousing atau logistik yang menjaga kualitas kesegaran produk, dan start up yang fokus pada perawatan homecare. tutupnya (jf)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *