Upacara Pembukaan Kejurkab Drum Band Di Hadiri Bupati Dan Wakapolres Nganjuk

Upacara Pembukaan Kejurkab Drum Band Di Hadiri Bupati Dan Wakapolres Nganjuk
105 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Nganjuk – Pelaksanaan kegiatan rutin dalam setiap tahunnya PDBI Kabupaten Nganjuk adakan perlombaan Kejurkab Drum Band 2019 yang diikuti oleh TK,SD/MI,SMP/MTs/SMK/MA/SLTA Se-Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Nganjuk Novi Rahman Hudayat S.Sos.M.M ,Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo S.H.,S.I.K.,M.Si ,para pantia lomba,peserta lomba dan tamu undangan.

Sebagai pemimpin Upacara Bupati Nganjuk Mas novi sekaligus membuka acara tersebut sebagai tanda dimulainya kegiatan lomba Kejurkab Drum Band ,pelaksanaan selama dua hari mulai tanggal 29-30 Nopember 2019.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk menyampaikan bahwa ” Kejurkab Drum Band dilaksanakan mempunyai makna yang berharga diantaranya,memupuk rasa patriotisme,rasa persatuan,toleransi,kebersamaan,kegotongroyongan,dan meningkatkan kedisiplinan yang tinggi pada generasi kita “.

Kegiatan yang diikuti oleh 77 peserta,acara diawali dengan penampilan dari Esteen Voice ,dengan penuh semangat mereka tampilkan agar peserta lomba yang akan tampil akan lebih semangat lagi sampai perlombaan selesai.

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat S.Sos.M.M juga menekankan kepada para peserta lomba agar ikuti kegiatan lomba ini dengan baik sampai selesai ,agar rasa kebersamaan kita dapat kita wujudkan dengan iklas dan semoga menjadi peserta yang terbaik.

Disampaikan pula bahwa peserta yang kurang beruntung jangan frustasi,berlatihlah lebih giat agar bisa menjadi yang terbaik untuk perlombaan berikutnya.(eo/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *