Turnamen Sepak Bola Mini Jago Kapok PHBN Watulimo

Turnamen Sepak Bola Mini Jago Kapok PHBN Watulimo
298 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Jika biasanya pertandingan sepak bola dimainkan oleh 22 pemain, kali ini ada yang beda. Adalah Pemerintah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggagas turnamen dengan format 7 pemain melawan 7 pemain guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019. Jumat (19/7).

Salah satu pemain dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Budi Prayitno yang bergabung bersama tim Muspika Watulimo menjelaskan bahwa yang membuat lucu dan menghibur adalah pertandingan ini hanya diikuti oleh pemain dengan umur diatas 40 tahun atau istilahnya jago kapok dari seluruh Desa dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Dijamin pasti seru tertawa ngakak dan sangat menghibur, jadi ayo kita saksikan pertandingan dilapangan depan Rusunawa Desa Tasikmadu ini,” ajak Budi.

Sementara itu, Wisnu (30th) Panitia yang juga merupakan salah satu wasit pertandingan menjelaskan bahwa ukuran lapangan juga lebih dari separuh luas lapangan pada umumnya, dan saat ini masih masih memasuki babak penyisihan dengan format setengah kompetisi.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini sifatnya hanya menghibur, jadi pihaknya berharap kepada seluruh pemain dan suporter untuk tetap menjaga fair play demi lancarnya kegiatan.

“Turnamen ini telah memasuki edisi kedua yang digagas oleh Camat Watulimo bersama unsur Tripika untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *