Turnamen Bola Volly Plastik Polsek Gandusari Terjunkan Satu Regu Anggotanya,Guna pengamanan.

Turnamen Bola Volly Plastik Polsek Gandusari Terjunkan Satu Regu Anggotanya,Guna pengamanan.
29 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Kegiatan masyarakat Dalam Rangka PHBN HUT Kemerdekaan RI Ke74, Satu regu anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek. Di dipimpin oleh Aipda Busyairi Muklis melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen pertandingan bola volly plastik yang bertempat di lapangan bola volly Dusun Depok Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (08/10/2019).

Kegiatan turnamen pertandingan bola volly plastik Dihadiri oleh tiga pilar Desa Karanganyar, perangkat Desa Karanganyar, ketua panitia turnamen bola voli saudara Tono Rudi Hartoyo, para pemuda karang taruna Desa Karanganyar, para peserta/ pemain bola volly yang akan bertanding, serta warga masyarakat pengunjung pertandingan bola voli yang berjumlah kurang lebih 300 orang.
Pertandingan kali ini dipimpin wasit Rudi mempertemukan tim bola voli Niko Joyo VS tim bola voli Jaran Goyang Desa Karanganyar yang dimenangkan oleh tim bola voli Niko Joyo dengan skor 3-0. Berlanjut pada pertandingan kedua yang mempertemukan tim bola volly Tugu raya VS tim bola volly Glugut pring Desa Karanganyar yang dimenangkan oleh tim bola voli Tugu raya dengan skor 3 – 0. Kemudian pada pertandingan ke 3 tim bola volly Sompil VS Surya Perkasa, yang dimenangkan oleh tim bola volly Sompil Desa Karanganyar dengan sekor 3 – 0, kegiatan selesai.
Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, mengatakan, “Setiap terdapat kegiatan masyarakat yang menghadirkan masa/ orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Gandusari maka kami selaku aparat keamanan akan hadir untuk memberikan pengamanan, dan alkhamdulilah berkat dukungan masyarakat kegiatan pertandingan bola volly di Desa Karanganyar malam ini berlangsung dengan aman, tertib dan terkendali” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.(mj-hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *