TNI Dan Warga Gotong Royong Dalam Betonisasi Jalan Kupang

TNI Dan Warga Gotong Royong Dalam Betonisasi Jalan Kupang
60 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Klaten – Salah satu sasaran fisik Karya Bhakti Mandiri (KBM) adalah Betonisasi jalan sepanjang 900 meter di Dukuh Kupang Desa Kupang Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten yang dikerjakan oleh warga dan Kodim 0723/Klaten, Selasa (17/09/19)

Dengan cuaca panas yang sangat menyengat, TNI dan warga tetap semangat untuk menggarap betonisasi jalan sepanjang 900 m yang merupakan jalan akses pertanian warga Desa Kupang Karangdowo.

Kapten Inf Suparno selaku Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 17 Karangdowo mengharapkan dengan adanya karya bhakti mandiri ini dapat mewujudkan pembangunan Desa Kupang dengan tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga Kupang.

Dengan di betonnya jalan akses pertanian diharapkan nantinya petani dapat menggunakan jalan dengan baik dan proses kegiatan bercocok tanam mulai dari penyiapan lahan perawatan dan proses panen tanpa ada kendala dalam hal transportasi.

Harga hasil panen juga dapat meningkat , sehingga kesejahteraan masyrakat Kupang juga dapat meningkat, imbuh Danramil. (0723/red)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *