Tangis Kebahagian Yang Dirasakan Wiji Fitriani Warga Mojo Kabupaten Kediri

Tangis Kebahagian Yang Dirasakan Wiji Fitriani Warga Mojo Kabupaten Kediri
472 Kali Dilihat=>>|

YALPK|Kediri – Tangis haru kebahagian itulah yang dirasakan wiji fitriani (26) warga desa ngadi RT 01 RW 07 Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, telah menerima bantuan tangan palsu yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Hj, Khofifah Indah Parawansa, minggu (21/07/2019).

Wiji fitriani sambil menangis tersedu sedu mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur Hj, Khofifah Indah Parawansa yang telah sudi membantu memberikan bantuan tangan palsu.

Sebelum acara menyerahkan bantuan tangan palsu gubernur jawa timur membuka acara dengan pembacaan do,a bersama, dilanjutkan memberikan bantuan kepada warga miskin/lansia berupa sembako plus, turut hadir dalam acara tersebut para pejabat pemerintah kabupaten kediri H. Harianti Sutresno.

 

Gubernur jawa timur Hj, kofifah indah parawansa “mengucapkan” Setelah sebelumnya mendapat perawatan khusus atas perintah Gubernur Jawa Timur. Dinas Kesehatan bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur didukung RS. Dr. Soetomo, RSJ Menur dan RS. Haji memberikan bantuan perawatan medis hingga Fitri dinyatakan sembuh dan bisa kembali tinggal satu rumah dengan neneknya yaitu Jirah.

“Juga meminta maaf kepada saudara ataupun tetangga bila selama ini ada salah dalam ucapan atau tindakan. Usai pertemuan, Khofifah pun meminta bantuan kesemua pihak untuk membantu dan menjaga Fitri.

“Saya sempat bersambang Mbak Fitri di RSJ Menur, kemudian dilakukan operasi tertentu di RS Haji dan RS. dr. Soetomo. Kita terus lakukan monitoring namun dia berkeinginan untuk bertemu neneknya. Untuk itu, saya berharap puskesmas terdekat untuk memantau perkembangannya termasuk para relawan TKSK,”tutup Gubernur Jawa Timur Hj, Kofifah Indah Paraswansa”.(mh)

Bagikan Berita :

1 Comment

  1. Harusnya cukup sampai Bupatinya ,yang mengatasi masalah wiji, tapi kalah gercep sama bu gubernur,
    Umpama aku jadi bupatinya malu….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *