Seven Sky Global Media ( 7Sky Media ) Berikan Penghargaan Top 50 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia 2019

Seven Sky Global Media ( 7Sky Media ) Berikan Penghargaan Top 50 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia 2019
307 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Yogjakarta – Achmad Junaidi S.H pimpinan kantor hukun nengala alugoro terpilih sebagai salah satu Top 50 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia 2019 Nusantara Merdeka,Yogyakarta, Seven Sky Global Media ( 7Sky Media ) dalam perhelatan ke tiga, semenjak diadakan mulai tahun 2016,Telah memilih 50 orang dari seluruh Indonesia yang di percaya oleh khalayak sebagai “agen” perubahan. Atas prestasi, integritas, menginspirasi kepada orang orang sdi sekitarnya dan sumbangan pemikiran dan ide serta pembawa perubahan secara revolusi bagi kemajuan bangsa. Hal inilah yang menggerakkan 7Sky Media memberikan award atau penghargaan. Bertempat di Hotel Grand Aston jogjakarta pada hari Jumat 2 Agustus 2019. Hadir 17 penerima award dari Jawa Tengah dan DIY dan dari luar pulau. Karena penyelengaraan untuk tahun ini sifatnya tour jadi mendekat dengan daerah penerima penghargaan dan tidak semua diundang melainkan para nominator yang terdekat. Dan selanjutnya dalam dua bulan kedepan akan diadakan di Makasar.

Acara dibuka oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X yang diwakili oleh Kepala Biro umum, Humas dan Protokol DIY, Drs Imam Pratanadi M.T dalam sambutanya merasa sabagai kehormatan dengan acara tersebut diselenggarakan di Yogyakarta. Bahwa pemerintah DIY sedang mengembangkan pembangunan dengan konsep Penta Helixs adalah strategi pembangunan dengan mengembangkan kerjasama antar lini yang melibatkan unsur pemerintah sebagai pemilik political power, akademisi sebagai pemilik knowledge power, dunia usaha sebagai pemilik economy power, masyarakat sebagai sosial kontrol, dan media sebagai pemilik information power.

Dalam konsep penta helik media sebagai mitra baik dengan mempublikasikan capaian pemerintah agar masyarakat memahami apa yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah. Hal ini perlu dipahami agar capaian tidak sia sia dan dapat dimanfaatkan sepenuhnya. Penghargaan dari 7Sky Media mencakup kategori terbaik pembawa perubahan di berbagai sektor dan ketegori. Dalam bidang bidang konstruksi, badan usaha milik desa, klinik kecantikan, pelayanan pelanggan, hukum, coffe shop, restoran, pendidikan, pelatihan dan keterampilan, inovasi dan prestasi sekolah, dan lain lain.

Achmad Junaidi SH, dari sekian orang terpilih sebagai  pemimpin inspiratif dalam bidang Hukum, Managing Partner dari Kantor Hukum Nenggala Alugoro sebuah Firma Hukum di Surabaya yang merasa bahagia dengan menerima penghargaan ini khususnya bagi teman teman Firma hukum Alugoro sendiri juga partnership di Lembaga Perlindungan Konsumen dan Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen juga Tabloid Lpk Nusantara Merdeka, lebih bermanfaat bagi masyarakat.

” Untuk di Jawa Tengah” tidak ada keinginan untuk buka cabang akan tetapi lebih baik siapapun lembaga perlindungan konsumen berpartnership dengan kita, akan kita kaji dan dalami dalam kerjasam MOU yang jelas dan kongkrit” ujar Achmad Junaidi S.H.

Sementara Dimas Dermawan operational manager dari 7 Sky Media mengatakan kepada Nusantara Merdeka dalam 1 tahun mengadakan acara hingga 5 kali dengan profil daerah berbeda beda sehingga acara diadakan secara gradual dan didekatkan dengan penerima penghargaan. Untuk bulan depan diadakan di Makasar. Pemilihan para tokoh bukan berdasar atas peneling dan voting,tetapi dalam pemilihanya & Sky Media bekerjasama dengan lembaga riset publikasi media cetak maupun online yang dipantau dalam waktu 1 tahun dari berbagai sektor dan disiplin ilmu. “ kita sekupnya masih nasional, tetapi dalam tahun 2020 ada penawaran dari negara Malaysia untuk melebarkan sayap kesana sehingga bisa mencakup Asean” kata Dimas Dermawan.(ww)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *