Setelah Dilantik Menjadi Dewan Terpilih Ratih Retnowati Ngacir Tinggalkan Tempat Pelantikan

Setelah Dilantik Menjadi Dewan Terpilih Ratih Retnowati Ngacir Tinggalkan Tempat Pelantikan
90 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Surabaya periode 2019 – 2014 Ratih Retnowati dari Partai Demokrat, menjadi sorotan publik yang mana anggota dewan terpilih tersandung kasus Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) DPRD Kota Surabaya soal dana hibah Pemkot Surabaya tahun 2016 dan mangkir dari pemeriksaan penyidik pidana khusus (Pidsus) Kejari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam sidang paripurna yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Surabaya Ratih Retnowati duduk di deretan paling belakang dan sengaja menghindari awak media dan terlihat tidak semangat seperti dewan-dewan terpilih.

Ratih Retnowati mangkir selama tiga kali panggilan penyidik Kejari Pelabuhan Tanjung Perak dengan alasan dinas ke luar kota, sehingga pihak Kejari menetapkan sebagai tersangka pada hari Senin ( 19/8 ).

Setelah sumpah jabatan sebagai wakil rakyat selesai Ratih Retnowati tidak kelihatan untuk maju kedepan untuk menerima ucapan dari sejumlah tamu undangan dari intansi pemerintahan Surabaya.

Begitu tau menjadi sorotan awak media Ratih berdiri dan langsung meninggalkan gedung paripurna lewat pintu samping. ( ir / doy )

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *