Sertijab Tiga Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo, Dipimpin Langsung Kapolresta Sidoarjo

Sertijab Tiga Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo, Dipimpin Langsung Kapolresta Sidoarjo
151 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Sidoarjo – Guna memaksimalkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, polresta sidoarjo melakukan pergantian tiga Kapolsek di lingkup jajaran Polresta Sidoarjo diganti dan pelaksanaan sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dilakukan di aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Jumat (22/2/2019).

Dari ketiga Kapolsek yang berganti tersebut antara lain Kapolsek Sidoarjo Kota dari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rochsulullah, SH yang sekarang menempati jabatan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Ren Polresta Sidoarjo, digantikan AKP Supiyan yang sevelumnya menjabat kapolsek wringinanon gresik, dan Kapolsek Porong dari Kompol Adrial, SH yang berpindah sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditreskrim Polda Jatim diganti Kompol Drs. Wagiyo. Sedangkan Kapolsek Prambon dari AKP Isharyata yang sekarang menjabat sebagai Pama Polrestabes Surabaya digantikan oleh AKP Sumarsono.

Kapolresta Sidoarjo berharap kepada ketiga Kapolsek yang baru agar dapat dengan cepat beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu juga diharapkan dapat mengoptimalkan kinerjanya menjelang Pemilu 2019.

“Pergantian jabatan dalam Polri adalah hal yang sudah biasa. Tujuannya untuk memberikan penyegaran pada pelayanan masyarakat terbaik,” ujar lulusan Akpol 1997 ini.(nd/red).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *