Seorang Pria Separuh Baya Bersimbah Darah di Temukan Tak Bernyawa

Seorang Pria Separuh Baya Bersimbah Darah di Temukan Tak Bernyawa
50 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Warga Tanah Merah digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah yang beralasan dari kayu atau amben. Korban tersebut bernama Suprayitno (60),warga Tanah Merah Gang 2 Rt 03 Surabaya.Jum’at ( 10/05 ) sekitar pukul 19.30 Wib,

“Saat kejadian, tidak ada warga yang tau, dikarenakan saat kejadian warga sedang melaksanakan sholat taraweh dan sudah taunya ramai banyak orang,” ucap warga.

 

Saat dikonfirmasi kepada salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, bahwa korban merupakan warga baru yang tinggal selama 3 tahun di Jalan Tanah Merah bersama istri sirihnya.katanya

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Kenjeran yang didampingi Polres Pelabuhan Tanjung Perak turun langsung di Lokasi penemuan mayat tersebut.

AKP Dimas Ferri Anuraga, S.H., S.I.K., Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, saat di konfirmasi masih belum bisa memberikan keterangan untuk kronologi kejadian tersebut. Lanjutnya, melakukan olah TKP serta mencari keterangan beberapa saksi-saksi,ujarnya.(jf)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *