Senyum TNI Polri di Wonosari Bikin Warga Gembira

Senyum TNI Polri di Wonosari Bikin Warga Gembira
24 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Klaten – Sertu Joko dan Sertu Wariso Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten, menghadiri undangan Tasyakuran dalam rangka  memperingati Hut Kemerdekaan RI yang ke 74 Th 2019 yang dilaksanakan di diperempatan jalan Rw 3 Dukujh Tinggen Desa Duwet Kec. Wonosari Klaten, Selasa (27/08/19).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa duwet Setyawan donyanto,Babinsa Sertu Joko sm, Babhinkamtibmas Bripka lestariyono , Ketua RT 2 , Rw4 dk.nanggulan,Toga,tomas ,Toda dan warga masyarakat sekitarnya sejumlah 250 orang yang hadir.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama para muda mudi  dk.poko kulon yg mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI KE 74 Th.2019 .

 

Sertu Joko sm selaku babinsa desa Duwet dalam sambutannya mengatakan kita bagian dari rakyat Indonesia, dari Sabang sampai merauke. Sehingga kita wajib menyambut HUT RI, karena tanpa perjuangan dari para pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan, “ mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI, “ turturnya.

Sertu Joko SM selaku Babinsa Desa Duwet dengan Bripka Lestariyono selalu tersenyum bersama saat mengamankan kegiatan dan juga ikut menghibur dengan menyumbangkan lagu.

Tampak kompak Bripka Lestariyono juga mengungkapkan dirinya bersama Babinsa akan selalu berusaha tersenyum saat menjalankan tugas ditengah tengah warga, agar warga tiodak canggung dan selalu dekat aparat. (0723/red).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *