Satgas Pramuka Peduli Bagikan 1500 Takjil di Depan Makodim 0830/SU

Satgas Pramuka Peduli Bagikan 1500 Takjil di Depan Makodim 0830/SU
25 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Satgas Pramuka Peduli Kwartir Cabang Kota Surabaya Bekerja Sama dengan Kodim 0830/SU membagikan takjil (makanan berbuka puasa) jelang berbuka puasa di  Jl. Gresik Gadukan Timur No.52, Perak Barat Krembangan tepatnya di depan Makodim 0830/SU, Sabtu (11/5).

“Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan pada setiap Bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Sekretaris Kwarcab surabaya Bpk. Satrio Budianto S.Pd. yang turut membagikan takjil.

 

Sebanyak 30 orang anggota Pramuka SKW bersama 5 orang anggota Makodim 0830/Surabaya Utara pada saat tersebut membagikan 1500 bungkus takjil kepada masyarakat pengendara yang berkendara dan melintas di jalan raya depan Makodim 0830/Surabaya Utara

Abdul Halim, salah satu pengendara yang lewat, warga Sidoarjo menyampaikan terima kasihnya karena jarak rumahnya masih jauh untuk berbuka puasa di rumah.

 

“Dengan takjil pemberian adik-adik ini dapat mengisi perut saat adzan Magrib berkumandang sesaat lagi,” katanya.

Komandan Kodim 0830 Surabaya Utara Letkol Inf Viliala Romadhon,SE,M.I.Pol memberikan apresiasi terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil jajarannya bersama Pramuka Saka Wira Kartika binaannya. “Di samping dalam rangka mendidik adik-adik untuk memiliki kepedulian sosial sekaligus amal ibadah di bulan Ramadhan,” imbuhnya.(jf)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *