Sambut Hari Armada RI 2019 KRI Sidat-851 Anjangsana Ke Panti Asuhan Di Banjarmasin

Sambut Hari Armada RI 2019 KRI Sidat-851 Anjangsana Ke Panti Asuhan Di Banjarmasin
66 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2019 dan disela melaksanakan tugas Operasi Busur Ambalat-19, KRI Sidat-851 dengan komandan Mayor Laut (P) Octo Manurung mengadakan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hidayah di Jl. Sultan Adam Pondok Kelapa No.32 Banjarmasin, pada Jumat (29/11).

Diawali ucapan selamat datang dari pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah kepada rombongan KRI SDT-851, dilanjutkan sambutan dari Komandan KRI Sidat-851 yang menyampaikan tentang gambaran TNI AL secara umum serta memberikan motivasi kepada anak-anak penghuni panti untuk tetap semangat belajar agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Indonesia.

 

“Saya dan seluruh awak KRI Sidat berharap kalian semua kelak menjadi orang berguna bagi bangsa dan negara Indonesia. Semoga diantara kalian juga ada yang menjadi prajurit TNI AL saat besar nanti. Tapi harap diingat itu semua dapat diwujudkan jika kalian selalu semangat dan rajin belajar,” tutur Octo.

Acara pun berlanjut dengan penyerahan secara simbolis tali asih dari para prajurit TNI AL yang berada di daerah operasi kepada anak-anak penghuni Yayasan Panti Asuhan Al Hidayah Banjarmasin. Didampingi Komandan KRI Sidat-851 Mayor Laut (P) Octo Manurung, tali asih diberikan oleh Perwira Senior Kapal Markas Opsgab Busur Ambalat-19 Letkol Laut (KH) Budiyanto yang sekaligus juga mewakili Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo. ( ir )

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *