Rektor Unitomo Klarifikasi Dugaan Mesum Mahasiswanya Adalah Kesalahpahaman

Rektor Unitomo Klarifikasi Dugaan Mesum Mahasiswanya Adalah Kesalahpahaman
122 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Bharul Aqil Rektor Unitomo Surabaya mengklarifikasi dugaan mesum yang dilakukan oleh mahasiswanya di ruang R. Proklamasi Kampus Unitomo, Senin sore ( 9/9 ), adalah kesalahpahaman antara Wakil Rektor IV Meithiana Indrawati Yunus dengan dua mahasiswanya.

Dua mahasiswa itu adalah Ahmad Mukti dan Elle Noor Aziza tertidur di ruang UKM Fotografi, merasa kenapa di vidio padahal keduanya tertidur karena kecapekan dalam mempersiapkan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB) 2019.

 

” Sementara di kita tidak pernah menganggap mereka berbuat mesum , kita clear menyatakan bahwa kita percaya mahasiswa tidak melakukan tindakan-tindakan asusila, mahasiswa hanya lalai karena kecapekan dan pagi tertidur, dan sebenarnya meraka semalam tidak di situ juga, saat pagi itulah hari Sabtu ( 24/8) bulan lalu meraka tertidur,” kata Bharul pada awak media setelah mediasi.

” Video yang diambil oleh Meithiana hanya untuk bahan evaluasi guna kebijakan penertiban jam malam pada kegiatan mahasiswa, kenapa itu di video, itu hanyalah konsumsi rektor supaya rektor mengambil langkah-langkah untuk melakukan penertiban dan keamanan kampus,” tutupnya. ( ir )

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *