Razia Dalam Rangka Cipkon Jelang 22 Mei 2019 Didalam Kereta Api

Razia Dalam Rangka Cipkon Jelang 22 Mei 2019 Didalam Kereta Api
265 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Kediri – Oprasi dari Kepolisian polsek Gampengrejo Polres Kediri, menggelar razia di dalam kereta api di stasiun susuhan kecamatan gampengrejo kabupaten kediri, selasa siang 21 Mei 2019.

Oprasi dilakukan berkaitan dengan menjelang pengumuman hasil rekapitulasi suara Pemilu oleh KPU pada Rabu (22/05/2019) mendatang dan menjelang hari raya idhul fithri 1440 H.

” Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Muklhason SH. saat dikonfirmasi dilokasi menuturkan” Adapun sasaran razia di dalam kereta api kali ini adalah senpi, narkoba, sajam, handak dan miras. “, terang Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Muklhason SH. kepada wartawan media ini di lokasi, Selasa ( 21/05/2019 ).

Masih kata, Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Mukhlason SH. razia (sweeping ) dilakukan untuk memberikan rasa aman/ nyaman kepada masyarakat dan untuk memastikan tidak adanya senjata tajam, senjata api, atau benda berbahaya lainnya, yang dibawa oleh penumpang kereta api dari stasiun susuhan kabupaten kediri. “Kalau ditemukan ada yang membawa sajam atau senjata api, dan narkoba tentu kami akan tindak sesuai aturan/ hukum yang berlaku,” ujarnya AKP Mukhlason SH.(mh)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *