Ratusan Balap Liar Di Giring Anggota Lantas Polres Kediri Kota

Ratusan Balap Liar Di Giring Anggota Lantas Polres Kediri Kota
93 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Kediri – Kasat Lantas Polres Kediri Kota Minggu dini hari sekira pukul 01.00 wib berhasil menjaring balap liar di sepanjang Jalan PK Bangsa – Brawijaya, Sekira seratus lima kendaran bermontor yang di duga melakakun aksi balap liar tersebut langsung di giring ke kantor lantas polres kediri kota, karna aksi balap liar tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainya.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Indra Budi Wibowo,SIK,MM. “menerangkan” Kami melakukan operasi balap liar di sepanjang Jalan PK Bangsa – brawijaya pada minggu dini hari sekira pukul 01.00 wib, Operasi ini dilaksanakan karena seringnya terjadi balap liar yang meresahkan masyarakat.(01/12/2019).

“Lebih lanjut” Operasi dilaksanakan di jalan jalan yang biasa dijadikan ajang balap liar, selanjutnya pelaku akan digiring ke kantor untuk dilakukan penindakan rata rata montor meraka tidak sesuwai sepektek, selain meresahkan masyarakat operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjelang operasi lilin semeru 2019 dengan sasaran pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kami akan terus berupaya semak simal mungkin untuk minimalisir aksi balap liar yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan umum lainya, Anggota kami akan terus memantau tempat/titik titik yang biasa di gunakan untuk aksi ajang balap liar, dan kami akan mengambil tindakan tegas.”terangnya Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Indra Budi Wibowo,SIK,MM. ke media ini”(mh)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *