“RAKOR” YALPK Untuk Menjalin Kebersamaan dan Komitmen

“RAKOR” YALPK Untuk Menjalin Kebersamaan dan Komitmen
169 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Sidoarjo – Pertemuan (Rakor) rapat koordinasi rutin tahunan dengan sesama aktivis yang tergabung didalam naungan YALPK serta  Redaksi Tabloid Lpk Nusantara Merdeka tampak hadir pula petinggi pengagas berdirinya YALPK agenda Rakor yang di lakukan di vila kebon pakis kawasan wisata Pacet Mojokerto, jumat (5/7) malam sampai saptu 6/7/19.

Untuk tema Kegiatan tersebut membangun sinergi tiga pilar Kantor Hukum, YALPK, serta Tabloid Lpk Nusantara Merdeka www.yalpk.or.id  untuk menjalin tali silaturahmi sehingga hubungan sesama antar profesi menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik.

Pimpinan Redaksi Tabloid Lpk Nusantara Merdeka sekaligus ketua umum H.Edy R,A Tarigan S.H. MH memberikan, ucapan terima kasih kepada semua temen – temen Wartawan aktivis, yang hadir dalam acara  (Rakor) Rapat koordinasi meskipun jauh dari Madiun, karesidenan Kediri, Bojonegoro, Kendal, dan juga dari Karanganyar, soloraya, jakarta, kalimantan, bali, balikpapan, palembang, yang meluangkan waktunya, untuk menghadiri silaturohmi dalam wadah kantor Hukum dan DPP-YALPK serta Tabloid Lpk Nusantara Merdeka.

Tujuannya digelar ( Rakor ) Rapat koordinasi ini untuk mengulas tentang jurnalistik dan kewartawanan dalam menulis pemberitaan dan tau apa arti 5 w 1 H, agar berita-berita yang disajikan di publik bisa diterima masyarakat luas.Tegas H.Edy.

Tugas wartawan mencari informasi dan menyebarkan informasi, yang di kemas dalam suatu berita.tegasnya

Dengan demikian acara Rakor Rapat koordinasi ini Redaksi Tabloid Lpk Nusantara Merdeka sangat berterima kasih kepada rekan rekan atas kekompakan dan kebersamaan untuk menjalin tali silaturahmi baik sesama media saling menghormati sesama profesi dan dapat mewujudkan kedepannya menjadi lebih baik dan profesional. (amr )

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *