Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Berikan Pengamanan Operasi Pasar Murah

Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Berikan Pengamanan Operasi Pasar Murah
27 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Blitar – Personil dari Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota berikan pengamanan dalam kegiatan operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Selasa (14/05/2019). Operasi Pasar Murah di gelar di Halaman Kecamatan Wonodadi.

Dalam kegiatan tersebut, Kecamatan Wonodadi bersama jajaran desa dan pihak terkait menyediakan barang barang di antaranya:
1. sembako 9 bahan pokok, beras, minyak, gula, ikan asin, telur, jagung manis, sayur mayur dll.
2. Pruduk unggulan dari masing masing desa.
3. Makanan ringan dan kue lebaran.
4. Bank BRI melayani cetak ATM.
5. Alfamart.
6. Wardah Kosmetik.

Pengamanan operasi pasar murah tersebut selain dilakukan oleh Polsek Wonodadi dibantu juga oleh anggota Sub Ramil Wonodadi dan Satpol PP Kec Wonodadi.
Tak lupa hadir dalam acara tersebut Bapak Camat Wonodadi, Kapolsek Wonodadi, Ndan Sub Ramil Wonodadi, Staf Kec Wonodadi, Kepala Desa Se-Kec Wonodadi, Perangkat Desa Wonodadi serta warga masyarakat se Kec Wonodadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, “Dengan di gulirkanya Operasi Pasar Murah di Kecamatan Wonodadi di kandung maksud untuk meringankan beban masyarakat Wonodadi dan sekitarnya dalam menghadapi Bulan Puasa dan Jelang Lebaran tahun 2019, hal tersebut untuk mengontrol dan mengendalikan harga dan ketersediaan stok bahan pokok. Pelaksanaan Operasi Pasar Murah awal hingga akhirnya acara berjalan aman dan lancar.(dy)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *