Polsek Watulimo Hadiri Purnawiyata RA MIN Prigi

Polsek Watulimo Hadiri Purnawiyata RA MIN Prigi
224 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Pada Minggu ketiga bulan Juni 2019 ini, sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar acara purnawiyata atau pelepasan siswa yang telah lulus mengikuti pendidikan. Sabtu (22/6).

Mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Bhabinkamtibmas Aipda Bambang PB pagi ini nampak menghadiri kegiatan Purnawiyata di RA MIN yang berada di Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Aipda Bambang mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya setelah proses belajar mengajar usai atau setelah US maupun USBN dilaksanakan.

“Atas nama Kepolisian, kami mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa, selanjutnya manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ujar Bambang.

Lebih lanjut Aipda Bambang mengingatkan kepada para siswa untuk tidak cepat berpuas diri, karena sesungguhnya jalan menuju masa depan yang lebih baik masih panjang dan berliku.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian berharap semoga kelak lulusan ini dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bermutu dan bisa diandalkan.

“Semoga siswa siswi yang lulus ini bisa menjadi sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak untuk menentukan masa depannya kelak, dan akhirnya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan bisa diandalkan,” pungkasnya.(im/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *