Polsek Panggul Razia Hotel Dalam Operasi Pekat 2019

Polsek Panggul Razia Hotel Dalam Operasi Pekat 2019
21 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Dalam rangka menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Panggul menggelar Operasi Pekat Semeru 2019 di wilayah hukum Polsek Panggul. Rabu (15/5/2019).

Dalam Ops Pekat Semeru 2019 ini, menyasar semua tindak kejahatan penyakit masyarakat seperti premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, peredaran miras hingga peredaran narkoba serta penyakit masyarakat lain yang meresahkan masyarakat.

Razia yang di pimpin langsung Kapolsek Panggul menargetkan Hotel Ratu yang ada di Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, sementara dalam kegiatan Razia tidak di temukan adanya pelanggaran.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengungkapkan jika kegiatan razia di hotel ini guna menjaring pengunjung pengunjung yang mungkin melakukan aktifitas kegiatan kejahatan nya di hotel tersebut. Bisa pelaku, pengedar narkoba maupun penyakit masyarakat lainnya yang meresahkan seperti pengunjung yang bukan pasangan suami istri atau anak anak di bawah umur,” jelas Iptu Puguh.

Dia mengimbau masyarakat agar tidak melakukan perbuatan asusila maupun mabuk-mabukan di pinggir jalan. “Selain dilarang oleh agama, ini juga melanggar peraturan yang ada. Kemudian hal-hal ini juga dapat merusak image daerah, jangan sampai lah ada lagi ditemukan perbuatan-perbuatan tersebut,” imbauan Iptu Puguh.(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *