Polres Nganjuk Beri Bantuan 2022 Ribu Liter Air Bersih Untuk Warga Gampeng

Polres Nganjuk Beri Bantuan 2022 Ribu Liter Air Bersih Untuk Warga Gampeng
46 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Nganjuk – Pembagian air bersih merupakan wujud bakti sosial Polres Nganjuk kepada warga,dalam hal ini Polres Nganjuk menyiapkan 2022 ribu liter air yang siap didistribusikan.

Polres Nganjuk Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Nganjuk menyiapkan 2022 ribu liter air yang siap didistribusikan. Hal ini sebagai respons Polres Nganjuk kepada warga yang kekurangan air bersih saat musim kemarau. Pendistribusian tahap pertama sebanyak 2022 ribu liter dilakukan di Desa Gampeng, Kecamatan Ngluyu

Kapolres Nganjuk AKBP Handoyo Subiakto menuturkan, pihaknya sengaja menyiapkan 2022 ribu liter air bersih untuk memenuhi kebutuhan air warga dimusim kemarau. Penyaluran air bersih merupakan wujud bakti sosial Kepolisian Resort Nganjuk kepada masyarakat.

“Jadi kami sudah menyiapkan ratusan ribu liter air untuk didistribusikan kepada masyarakat. Kami melihat saat ini, air bersih sangat dibutuhkan karena banyak wilayah yang kekeringan akibat kemarau, ” papar Handoyo

Bagi masyarakat yang menginginkan mendapatkan bantuan air bersih, lanjut handoyo, pihaknya mengusulkan untuk mendatangi Polsek terdekat. Nanti, petugas Kepolisian akan mengecek sejauh mana kebutuhan masyarakat yang mengajukan.

“Kita nanti akan lakukan pengecekan ke lapangan oleh anggota. Intinya kita ingin membantu masyarakat, ” ungkap Handoyo.(fr)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *