Peringatan HPN 2019 Bisa Di Maknani Intropeksi Pemerintah dan Media

Peringatan HPN 2019 Bisa Di Maknani  Intropeksi Pemerintah dan Media
166 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Magetan – Peringatan hari Pers Nasional tahun 2019 di Kabupaten Magetan di peringati dengan olah raga bersama Forkapinds Magetan dan OPD bersama insan pers. Acara di buka dengan sambutan Bupati. Bupati Magetan, Suprawoto mengatakan dengan ada nya olah raga bersama seperti ini dapat merajut kebersamaan antara, Pemkab dan Wartawan, ketika badan kita sehat maka jiwa kita sehat, sehingga tulisan kita juga sehat, kata Bupati Magetan Suprawoto. Bupati Magetan Suprawoto, memgingatkan Kepada insan pers di Magetan, jangan sampai lupa dengan Fungsi pers adalah memberi Informasi.

Pendidikan dan Ekonomi, tapi jangan sampai Fungsi Ekonomi, di depan kan harus mengutamakan Fungsi Informasi dan Pendidikan tegas nya. Kita harus selalu Intropeksi baik Pemerintah mau pun Media nya, karena semua punya tugas pokok masing – masing seperti tertuang di Undang – undang pers ungkap nya. Selamat hari Pers Nasional tahun 2019,saya harap kita bisa saling bersinergi dan saling memberikan informasi yang akurat kepada masarakat serta bersama – sama menjaga ke amanan Magetan, ucap Bupati Magetan Suparwoto.

Lanjutnya di era di gital berjuang untuk eksistensi wartawan dan gempuran dalam media maestrim tentu nya wartawan memiliki tugas yang mulia, yaitu pendidikan, dan informasi, tentang bagaimana masarakat menghadapi era digital. Saya harap media mainstream menjadi rujukan, ketika masarakat kebingungan, antara informasi, yang aktual dan hoax. Jadi kalian bakal menjadi rujukan, pungkas nya. (md).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *