Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Perip Kabupaten Gresik Masa Bhakti Periode 2019-2024

Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Perip Kabupaten Gresik Masa Bhakti Periode 2019-2024
137 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Gresik – Kepala Staf Kodim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto bersama Ketua Dharma Pertiwi Cabang Kodim 0817/Gresik Ibu Rina Budi Handoko berserta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik dan Pengurus Persit menghadiri kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Isteri Purnawirawan Kabupaten Gresik Masa Bhakti Periode 2019-2024 bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik, Selasa (20/08) pagi pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pelantikan Pengurus Perip Cabang Kab. Gresik ini turut dihadiri oleh Ketua Perip Pengurus Daerah Jatim Ibu Hj. Lilik Sukarno beserta para pengurus, Pembina Perib Cabang Kab. Gresik dan anggota pengurus Perib lainnya, Anggota Staf dan PNS Kodim 0817/Gresik serta para undangan yang hadir lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0817/Gresik membacakan sambutan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos yang menyatakan bahwa, ” Saya Komandan Kodim 0817 dan atas nama seluruh warga Kodim 0817 menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus dan anggota Perib, yang telah mendedikasikan demi bangsa dan negara tercinta ini “.

 

” Sebagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi sosial, maka Perip harus berupaya untuk berperan aktif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan secara nyata di lapangan serta berupaya untuk meningkatkan kualitas kemampuan pribadi maupun organisasi, sehingga dapar ikut andil dalam kegiatan pembangunan, walaupun di usia yang tidak muda lagi namun tetap menjalankan roda organisasi dengan semangat persatuan dan pengabdian, yang mengabdi secara terus menerus tanpa akhir “, tegas Kasdim.

Kasdim menambahkan Organisasi Perib ini tidak terlepas dari organisasi Pepabri yang mempunyai semangat perjuangan dalam mempertahankan kedaulatan NKRI yang menjadi panutan dan contoh serta motivasi bagi generasi bangsa ini.

Pada kesempatan lainnya, Ketua Dharma Pertiwi Cabang Kodim 0817/Gresik Ibu Rina Budi Handoko juga memberikan kata sambutan yang intinya bahwa, ” Kami Pengurus Dharma Pertiwi dan Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh Ibu-ibu pengurus Perip, yang mana di usia tidak mudah lagi, namun semangat kecintaan terhadap tanah air Indonesia ini masih menggebu-gebu, untuk itu Ibu-ibu pengurus Perip agar berserdia memberikan masukan dan saran untuk kami yang muda-muda ini dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta tantangan apapun kedepannya, sehingga kami bisa menjalankan dengan baik dan lancar “.

Sedangkan dalam sambutan Ketua Perib Pengurus Daerah Perib Jatim Ibu Lilik Sukarno dalam sambutannya menyatakan, ” Kita harapkan kerjasama yang baik sesama pengurus dan anggota, sehingga terjadi keharmonisan di Perib Cabang Gresik serta juga selalu bersilaturahmi kepada para sesepuh, pembina dan penasehat Perib Cabang Gresik dalam menjalankan kehidupan kita di lingkungan masyarakat “. (jf/jen)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *