Olahraga bersama Tiga Pilar Muspika bersama Kecamatan Asemrowo Surabaya

Olahraga bersama Tiga Pilar Muspika bersama Kecamatan Asemrowo Surabaya
74 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Kesehatan dan kebugaran badan adalah modal utama bagi manusia untuk menjalankan aktifitas sehari-hari, dengan badan yang sehat kita dapat melaksanakan tanpa ada gangguan.

Drs. Bambang Udi Ukoro selaku Camat Asemrowo Surabaya menuturkan “Pada hari ini Rabu 12 Februari 2020 kami dari muspika Kecamatan Asemrowo atau tiga pilar Kecamatan Asemrowo melaksanakan jalan sehat bersama-sama untuk menjaga kondisi agar tetap Prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

“Yang kedua kami juga ingin mengajak tiga pilar ini untuk kebersamaan membangun kebersamaan dalam rangka hidup sehat mengenali lingkungan sekitarnya sehingga kami dalam pelaksanaan kegiatan yang kita jadwalkan setiap 2 minggu sekali bisa berlangsung dengan baik dengan bisa mengenal lingkungan yang ada di wilayah kecamatan,” tambah Bambang sapaan akrabnya.

Kapolsek Asemrowo Suhut mengucapkan terima kasih “Jadi tentunya yang pertama kekompakan tiga pilar yang ada di Asemrowo ini menjadi modal dasar kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”.

Kemudian yang kedua dengan jalan sehat yang kita laksanakan bersama ini kita akan lebih mengenali kondisi wilayah kita, kampung-kampung kita, karena rute yang kita lalui adalah kampung-kampung yang ada di wilayah kecamatan Asemrowo.

“Harapan saya ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini akan lebih Semarak dan diikuti oleh warga-warga yang lain Fortimka Asemrowo kompak SDM unggul,” tegas Suhut.

Danramil Asemrowo Suwandi mengucapkan terima kasih kepada pak camat menggagas kegiatan ini sangat positif. Karena yang pertama kita menjaga kondisi kesehatan kita supaya kita tetap sehat Prima bisa memberikan pelayanan pengayoman kepada masyarakat, tuturnya.

” Dan yang kedua dengan melalui kegiatan ini kita bisa memantau secara tidak langsung keamanan wilayah lingkungan kita karena rute yang kita lewati adalah rute yang ada di lingkungan wilayah kita, sehingga secara tidak langsung kita bisa memantau kondisi situasi yang ada di wilayah dengan demikian maka otomatis seluruh personil baik di kecamatan Koramil, Polsek bersama-sama dengan masyarakat turut menjaga keamanan ketertiban wilayah tanggung jawab kita bersama”.

“Semoga ini bisa berjalan terus makin dikenal oleh masyarakat diharapkan seluruh masyarakat kecamatan Asemrowo bisa turut serta dalam kegiatan untuk menjaga kekompakan keharmonisan dan kesehatan kita bersama”, tutupnya. (ir)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *