Menjadi Tanda Tanya, Kapolsek Semen AKP Siswandi Diperiksa Provost

Menjadi Tanda Tanya, Kapolsek Semen AKP Siswandi Diperiksa Provost
50 Kali Dilihat=>>|

Lpk|Kediri – Ada hal menarik dan berbeda saat apel di Halaman Mapolsek Semen pada Rabu, Kapolsek Semen AKP Siswandi nampak menyerahkan data identitas diri mulai dari KTA,KTP,SIM, hingga surat kendaraan miliknya dihadapan anggota provost. setelah menyerahkan biodata diri gini giliran Kapolsek yang memeriksa seluruh kelengkapan anggotanya.

Demi mewujudkan pelayan terbaik yang profesional dan dipercaya masyarakat, kedisiplinan kini menjadi salah satu prioritas utama atas amanah diberikan pimpinan sebagai Kapolsek Semen. “Bahwa kita terjun ke dalam masyarakat harus dilengkapi identitas diri. Jangan kemudian memeriksa masyarakat, namun anggota Polri tidak membawa identitas diri,” jelas AKP Siswandi saat dikonfirmasi.(12/02/2020).

Bukan hanya di lingkungan internal Polsek Semen, namun kepada seluruh Babinkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Semen, diwajibkan melakukan sambang Kamtibmas dan membantu pelayanan lainnya yang dibutuhkan. “Jika pagi seluruh anggota yang berdinas diwajibakan turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas. Menjadi polisi tidak boleh mengeluh, bahwa pelayanan kepada masyarakat adalah segalanya,” terangnya.

Seperti tercantum pada Tri Brata, merupakan pedoman hidup seluruh anggota Polri dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tri Brata dan Catur Prasetya wajib menjadi pedoman dan ini yang saya terapkan kepada seluruh anggota,” terangnya. Patroli rutin juga wajib dilaksanakan selain melakukan pantauan antisipasi terjadinya bencana alam dan wabah penyakit. (mh)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *