Letkol Laut (P) Noor Prasetya Utomo Jabat Komandan Satlatsuslat Puslatopsla Kodiklatal

Letkol Laut (P) Noor Prasetya Utomo Jabat Komandan Satlatsuslat Puslatopsla Kodiklatal
35 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Letkol Laut (P) Noor Prasetya Utomo resmi menjabat Komandan Satuan Latihan Khusus Laut (Dansatsuslat) Pusat Latihan Operasi Laut (Pulatopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), setelah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Satlatsuslat dari Komandan Puslatopsla Kolonel Laut (P) Hendri Supriyanto kepada Letkol Laut (P) Noor Prasetya Utomo. Sertijab yang dilaksanakan dengan sederhana tersebut dilaksanakan di Aula Pulatopsla Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Kamis ( 7/11 ).

Jabatan Komandan Satlatsuslat Puslatopsla ini sebelumnya kosong karena pejabat lama harus menempati jabatan baru sedangkan penggantinya belum ada. Letkol Laut (P) Noor Prasetya Utomo sebelum menempati jabatan Komandan Satlatsuslat Puslatopsla menempati jabatan Kadiv ASTT Puslatlekdalsen Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Puslatopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Hendri Supriyanto menyampaikan ucapan selamat datang di Puslatopsla sekaligus ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Satuan Latihan Khusus Laut (Dansatsuslat) yang merupakan unsur pelaksana dibawah Pusat Latihan Operasi Laut (Pulatopsla) Kodiklatal.

Menurutnya serah terima jabatan di lingkungan Organisasi TNI AL, khususnya Puslatopsla Kodiklatal merupakan suatu proses yang berkembang secara dinamis sesuai dengan tuntutan pembinaan personil dan tantangan tugas kedepan, dengan serah terima jabatan ini diharapkan mampu membawa kemajuan bagi lembaga pendidikan Kodiklatal secara keseluruhan kearah yang lebih baik dari waktu ke waktu.

”Saya berharap berbekal dari pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, akan mampu melahirkan gagasan dan menumbuh kembangkan ide-ide baru serta memberikan motivasi kreatifitas dalam pengembangan pemikiran dan semangat prestasi yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan Latihan Khusus Laut (Satsuslat) Pusat Latihan Operasi Laut (Pulatopsla),” pinta pamen melati tiga dipundak tersebut. ( ir )

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *