Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M.Tr. (Hanla) Jabat Dansepa Pusdiklek Kodiklatal

Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M.Tr. (Hanla) Jabat Dansepa Pusdiklek Kodiklatal
126 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M.Tr. (Hanla) resmi menjabat Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Pusat Pendidikan Elektronika (Pusdiklek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menggantikan Letkol Laut (E) Risang Sadewa, S.T. M.Tr. (Hanla) Prosesi serah terima yang dipimpin Komandan Pusdiklek Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bachtera, S.T tersebut dilaksanakan di Aula Jala Widya Adiyudha Pusdiklek Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Rabu ( 30/10 ).

Sebelum menjabat Komandan Sepa Pusdiklek Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T. M.Tr. (Hanla) menjabat Kepala Bagian Operasi Pengkajian Pendidikan (Kabagopsjiandik) Pusdiklek Kodikdukum sedangkan Letkol Laut (E) Risang Sadewa, S.T. M.Tr. (Hanla) mendapat amanah untuk menempati jabatan Kasi Amodak Labinsen UPT Mabesal.

Komandan Pusdiklek Kodikdukum Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bachtera, S.T dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan refleksi dari upaya konseptual dan terprogram untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan perilaku organisasi agar senantiasa memiliki kualitas yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Β 

Selain itu, serah terima jabatan ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI AL dalam rangka kaderisasi kepemimpinan. Oleh karena itu bagi perwira yang di beri kesempatan menjabat jabatan strategis dituntut untuk selalu mengembangkan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional dalam membangun TNI AL melalui pendidikan.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa jabatan Komandan Sepalek merupakan jabatan strategis yang diharapkan dapat mendorong laju roda pendidikan di Pusdiklek dalam rangka menciptakan hasil didik yang berkualitas dan siap pakai agar mampu mendukung tugas-tugas yang diemban TNI AL dimasa mendatang.

Hadir dalam acara serah terima tersebut para pejabat utama Pusdiklek diantaranya para Komandan Sekolah, para Kabag serta para perwira dilingkungan Pusdiklek Kodikdukum Kodiklatal. ( ir )

Bagikan Berita :

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *