Kursus Operator Teknis Radio Komunikasi Di Koarmada II Berakhir

Kursus Operator Teknis Radio Komunikasi Di Koarmada II Berakhir
108 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Kursus Operator Teknis Radio Komunikasi yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Diskomlekal) , bagi personel yang berkecimpung di bidang Komunikasi dan Elektronika wilayah Surabaya telah berakhir.

Kursus yang diikuti sebanyak 25 peserta yang terdiri dari Perwira, Bintara, dan Tamtama di bidang Komlek, resmi ditutup oleh Kolonel laut (E) Nanang Pambudi M.T. mewakili Kadiskomlekal Laksamana Pertama TNI Atok Dushanto, M, Soc, Sc, bertempat di ruang kelas Diskomlek Koarmada II, pada Jum’at (27/09/2019).

Dalam amanat tertulisnya Kadiskomlekal Laksamana Pertama TNI Atok Dushanto, M, Soc, Sc. menyampaikan bahwa kursus ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi operator teknis Radio Komunikasi UHF Trunking atau digital mobile radio di lingkungan TNI Angkatan Laut.

 

Di akhir amanatnya orang nomor satu di jajaran Diskomlekal ini berharap para peserta kursus dapat menyerap seluruh ilmu yang telah diajarkan para instruktur selama pelatihan. Sehingga mampu diaplikasikan dengan baik dan benar di satuan kerja masing-masing.

“Saya berharap para peserta betul-betul dapat mengerti, memahami dan menguasai materi yang telah disampaikan oleh instruktur selama mengikuti kursus, sehingga akan menjadi bekal yang sangat berharga dalam penugasan di lapangan “, pesannya.

Pada acara penutupan tersebut ikut hadir Kadiskomlek Koarmada II Kolonel Laut (E) Ady Sucipto, S.T. , para instruktur, serta perwira staf Diskomlek Koarmada II. ( ir )

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *