Ketua Umum “YALPK” Ucapkan Selamat Kepada Dua Advokat Muda “KHGG29” Telah Di Sumpah Menjadi Advokat

Ketua Umum “YALPK” Ucapkan Selamat Kepada  Dua Advokat Muda “KHGG29” Telah Di Sumpah Menjadi Advokat
82 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Ketua Umum YALPK yang juga berprofesi sebagai advokat konsultan hukum dan bisnis H.Edy Rudyantonius Tarigan S.H, M.H turut hadir dalam pengambilan sumpah jabatan 313 advokat di Premier Ballroom Mercure Surabaya, Rabu ( 9/10 ).

“Edy mengucapkan selamat atas dilantiknya dua advokat muda Kantor Hukum Gedung Graha 29 ( KHGG29 ) Mas Fahmi Abdillah S.H dan Mas Risky Anggara Yoga Pratama S.H yang pada hari ini telah disumpah menjadi advokat semoga bertanggung jawab melaksanakan tugas-tugas yang semakin berat yang dihadapkan pada dinamika dunia hukum”, tutur Bang Edy sapaan akrabnya.

Bang Edy juga berpesan “Hargai dan hormatilah profesi yang anda sandang dan menghormati anggaran dasar rumah tangga dan kode etik advokat, Bagaimana seorang advokat nanti dalam hal dia menjalankan profesinya yang pertama dan utama yang saya mau tekankan menjadi advokat yang amanah didalam membela klien-klien nya “.

“Dukungan sepenuhnya dengan disiplin, dedikasi dan kerja keras serta loyalitas yang tinggi semoga bertahan dan ditingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi,” tutupnya.

Tapak hadir pula mas mudji utomo S.H sebagai rekat sejawat di kantor hukum gedung graha 29 (KHGG29) beliau juga mengucapkan selamat atas dilantiknya 313 advokat dan dua diantaranya adalah advokat yang berkantor di “KHGG29” hadir juga beberapa rekan kantor rekan sejawat Nasrul,andik, serta yang lainya untuk mensuport rekan sejawatnya,semoga kedepan para advokat ini bisa mengemban amanah sesuai aturan serta kode etik profesi. (ir)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *