Kerap Dijadikan Ajang Balap Liar, Area Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri Dirazia Anggota Kepolisian Subsektor Ngasem Polres Kediri

Kerap Dijadikan Ajang Balap Liar, Area Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri Dirazia Anggota Kepolisian Subsektor Ngasem Polres Kediri
81 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Kediri – Seolah – olah sudah menjadi image bagi remaja kabupaten Kediri dan sekitarnya bila malam minggu tiba, kawasan sekitar monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri dijadikan ‘ wisata balap liar ‘ oleh para remaja. Namun image itu terbantahkan dengan kesigapan Anggota Kepolisian Subsektor Ngasem Polres Kediri yang secara continue melakukan giat pencegahan balap liar di kawasan tersebut.

Kapolsubsektor Ngasem Polres Kediri, Iptu Moh. Nakhrowi, menerangkan kepada yalpk.or.id ketika ditemui di ruangannya, anggota Polsubsektor Ngasem selalu disiagakan di titik – titik yang dijadikan balap liar oleh para remaja.

” Kita siagakan anggota di ruas jalan timurnya lapangan SLG ( Simpang Lima Gumul ) untuk mencegah anak – anak yang akan balap liar “, beber Iptu Moh. Nkhrowi, Sabtu ( 18/05/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, ada beberapa titik yang dipatroli oleh anggota kepolisian Subsektor Ngasem, antara lain, ruas jalan timurnya lapangan SLG, ruas jalan sekitar monumen SLG arah ke pagu/ Pamenang, selatan gedung Convention hall kabupaten kediri dan sekitar RSUD SLG Kabupaten Kediri. (hrw/mh)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *