Karnaval Warga Jimbung Lewati Jalan Karya TMMD Reg Kodim Klaten

Karnaval Warga Jimbung Lewati Jalan Karya TMMD Reg Kodim Klaten
124 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Klaten – Karnaval Warga Jimbung Lewati Jalan Karya TMMD Reg Kodim Klaten Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, warga Desa Jimbung adakan karnaval sekaligus sepeda santai dengan mengelilingi Desa sambil menikmati hasil karya Satgas TMMD Reg 105 Kodim Klaten, Selasa (13/08/19).

Siti Sumarsih Kepala Desa Jimbung mengungkapkan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini, menggelar berbagai perlombaan dan acara untuk memeriahkannya, mulai dari sepeda santai, karnaval dan perlombaan anak anak serta warga.

Pihaknya juga membenarkan, bahwa sepeda santai dan karnaval dilewatkan jembatan baru dan jalan yang merupakan hasil keringat Satgas TMMD bersama warga, “ hal ini juga merupakan sebagai wujud syukur dan membanggakan hasil karya TMMD, yang sangat berguna dan bermanfaat besar bagi warga kami, “ tutur Kades.

Kades juga berharap hasil karya TMMD ini akan awet, dan akan selalu dikenang sepanjang masa, Dia juga mewakili warga Desa Jimbung selalu berterima kasih atas hasil TMMD , dan kedepan akan selalu meningkatkan semangat gotong royong yang telah di kobarkan Tentara selama TMMD.(0723/red)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *