Karangan Bungga Ucapan Selamat Banjiri Halaman RSUD Iskak Tulungagung

Karangan Bungga Ucapan Selamat Banjiri Halaman RSUD Iskak Tulungagung
123 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Tulungagung – Berjajar di sempanjang area RSUD ISKAK Tulungagung ,karangan Bunga berasal Dari berbagai pihak baik dari Intansi pemerintah atau dari pihak swasta. Bukan hanya dari wilayah Tulungagung saja yang mengirimi karangan bunga,akan tetapi dari luarkota juga ada.

Rumah sakit dokter iskak telah meraih prestasi yang luar biasa karena mampu menorehkan namanya sehingga mendapatkan penghargaan tingkat dunia,mendapat apresiasi luar biasa dari peserta kongres International Hospital Federation (IHF) Congress and Award 43th.

Diketahui, RSUD dr Iskak Tulungagung meraih penghargaan Gold Award IHF 2019 di International Hospital Federation (IHF) Congress and Award 43th yang dilaksanakan di Oman Convention and Exhibition Centre Muscat, Uni Emirat Arab, 8 November 2019 kemarin. RSUD Tulungagung mengalahkan rumah sakit lainnya dari Dubai dan negara lainnya.


Sebagaimana kita ketahui bersama, akhir-akhir ini dunia penyelenggaraan pelayanan kesehatan khususnya perumahsakitan di Indonesia sedang berada pada episode yang sangat tidak nyaman.

Seluruh “Stakeholder” (pemangku kepentingan) yang menjadi pelayan kesehatan publik terjebak dalam situasi “Chaos” (kacau), masuk “Circulus virtiosus”, lingkaran setan. Mereka terkesan tidak tahu dan sama-sama merasa tahu jalan keluarnya.

Menurut keterangan bagian humas,Rifa’i lewat aplikasi whatshap memberikan keterangan,adanya hal itu RSUD Tulungagung tak terpengaruh tetap melayani pasien BPJS/KIS,ataupun pasien non BPJS yang kurang mampu.dan tak ada diskriminasi semua sama dalam pelayanan nya.akan tetapi saat di singgung mengenai masih adanya pasien dari Tulungagung yang masih di rujuk di lain tempat misalnya.di RS Dr sutomo Surabaya, atau RS Dr Saiful anwar Malang.apa pihak RS Dr Iskak Tulungagung tidak berupaya membuat fasilitas untuk penyakit tertentu sehingga kalau sudah ada alat atau tempat tidak ada lagi pasien harus jauh jauh pergi ke luar daerah.masih belum ada keterangan hingga artikel ini di tulis.

pada intinya pimpinan dan seluruh jajaran struktural dari tabloid lpl Nusantara News. mengucapkan selamat atas prestasi yang mampu di raih sampai level dunia.mengingat Rumah sakit Dr Iskak Tidak punya hutang jasa medis maupun biaya operasional, meski tanpa suntikan anggaran bermakna dari pemerintah pusat maupun daerah.(ttk).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *