Kapolsek Karangan Hadir dalam Upacara Pembukaan Jambore Pramuka

Kapolsek Karangan Hadir dalam Upacara Pembukaan Jambore Pramuka
233 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH. Pada hari Sabtu 22 Juni 2019 mulai 15.30 sd.16.20 Wib bertempat di lapangan Ngegong Desa Jatiprahu Kec. Karangan Telah Menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan Jambore Cabang Trenggalek tahun 2019 Pramuka Penggalang SMP/MTS se Kabupaten Trenggalek.

Jambore Pramuka tingkat Penggalang tersebut direncanakan berlangsung selama enam hari di mulai dari hari sabtu tanggal 22 s/d hari kamis tanggal 27 juni 2019.dan diikuti oleh seluruh pramuka tingkat Penggalang yang ada di Kabupaten Trenggalek. Dalam pelaksanaan upacara, yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bapak Joko Irianto selaku Sekda Kabupaten Trenggalek.serta dihadiri para peserta jambore diperkirakan sekitar 700 orang.

Setelah selesai Upacara Pembukaan Jambore Cabang Trenggalek tahun 2019 di lapangan Ngegong ds Karangan kab.Trenggalek di lanjutkan pelepasan balon dan peninjauan lokasi perkemahan.

Kapolsek Karangan usai mengikuti upacara menjelaskan, bahwa Pihaknya akan mengamankan kegiatan Jambore agar memberi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta jambore sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.(im/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *