Kapolres Kediri Sidak Kinerja Anggota

Kapolres Kediri Sidak Kinerja Anggota
38 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Kediri – Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. melakukan sidak di beberapa mapolsek jajaran, Senin (9/9). Hal ini dilakukan untuk melakukan pengecekan kinerja anggota secara langsung. Tanpa memberitahu penjabat utama Polsek, Kapolres langsung mendatangi mapolsek tersebut.

Sasaran sidak kali ini adalah Mapolsek Purwoasri. AKBP Roni yang awalnya bertugas di kantor, langsung berinisiatif mendatangi Mapolsek Purwoasri. Seketika, sesampai di Mapolsek Purwoasri, Kapolres Kediri langsung melakukan pengecekan di bagian pelayanan Mapolsek seperti pembuatan SKCK dan laporan SPKT.

AKBP Roni mengungkapkan sidak ini dilakukan untuk melakukan pengecekan kinerja anggota. Kapolres Kediri sengaja tidak memberitahu Kapolsek setempat untuk memastikan apakah Kapolsek selalu siap berada di lokasi atau tidak.

 

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan anggota dan kinerja anggota pada saat jam kerja,” tegas AKBP Roni.

Bukan tanpa alasan mengapa sasaran utama yang diperiksa AKBP Roni adalah bagian pelayanan. AKBP Roni ingin memastikan secara langsung bagaimana pelayanan yang diberikan anggota Mapolsek kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan citra polri yang professional, modern dan terpercaya.
Selain mengecek bagian pelayanan.

Kapolres Kediri juga melakukan pengecekan sistem keamanan di Mapolsek. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi. AKBP Roni menghimbau kepada Kapolsek untuk meningkatkan sistem keamanan Mapolsek.

“Kita menghimbau kepada Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan sistem keamanan di Mapolsek masing-masing,” tegas AKBP Roni.(mh)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *