Kanit Sabhara Polsek Sanankulon Iptu Sukono Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan

Kanit Sabhara Polsek Sanankulon Iptu Sukono Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan
108 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Blitar – Hari ini, Selasa tanggal 14 Mei 2019, merupakan hari kedua pembagian dan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai/BPNT dari Pemerintah kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon yaitu tepatnya di Desa Gledug. Terlihat Kanit Sabhara Iptu Sukono sedang membantu mengangkatkan beras ke sepeda motor warga masyarakat.

Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani,SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dari Pemerintah/BPNT kepada warga masyarakat yang diamankan oleh pihak Kepolisian ini sesuai dengan penekanan dari Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si, agar penyaluran BPNT tepat sasaran dan jauh dari indikasi penyimpangan serta tentunya agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar tanpa menemui satu kendala apapun di lapangan.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai/BPNT kepada warga masyarakat sesuai informasi yang didapat adalah sebesar Rp.110.000-  dan dibagikan untuk 400 kepala kelaurga penerima yang ada di Desa Gledug mendapatkan sesuai dengan jatah yang sudah ditentukan.

Pengawasan yang dilaksanakan oleh petugas Polri tidak semata hanya penyaluran BPNT ini saja, melainkan juga berlaku kepada seluruh bantuan-bantuan sosial kepada warga masyarakat.

Seperti contoh misalnya bantuan beras sejahtera atau Rasta hingga bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH. Kami petugas Kepolisian dari Polsek Sanankulon akan siap sedia untuk mengamankan segala bentuk kegaiatan masyarakat maupun pemerintas sebagai wujud pengabdian terbaik kami kepada Bangsa dan Negara. pungkas Kanit Sabhara Iptu Sukono.(dy)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *