Kabupaten Tulungagung Gelar Pilkades Serentak 2019

Kabupaten Tulungagung Gelar Pilkades Serentak 2019
250 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Tulungagung –  Kabupaten Tulungagung telah dilaksanakan Pilkades Serentak.yang diikuti 19 kecamatan dan yang sedang mengikuti pilkades sebanyak 231 desa.Dihari yang sama juga. Selasa(9.7.2019.)

Dari pantauan wartawan tabloid lpk Nusantara Merdeka yang mengikuti kegiatan peliputan pilkades serentak.kebetulan kami dari lpk Nusantara Merdeka berada di desa Njeli kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung.

Salah satu putra calon kepala desa yang hadir mengikuti jalanya pilihan kepala desa Njeli. sampai akhir acara pencoblosan serta berakirnya penghitungan kartu suara ternyata nama Suratman suaranya terbanyak,suara yang diperoleh 1090.ulas putranya.

Keterangan yg kami peroleh Suratman memang sosok orang disiplin ingin sekali memajukan desa nya melalui program program nya.keterangan dari seorang petani Hartanto.nama nya dan diapun penduduk desa Tanon dan kebetulan mc teman dari putranya Suratman kades Terpilih.yg kemudian suratman pun mengucapkan
trimakasih banyak yang telah mempercaya kan pada kami untuk memimpin desa ini kepada masyarakat Njeli kususnya. sambil mengakiri ulasanya.(totok)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *