IST Korwil Pogalan di Desa Ngulan Wetan,Adakan Kegiatan Sosial Bagikan Takjil

IST Korwil Pogalan di Desa Ngulan Wetan,Adakan Kegiatan Sosial Bagikan Takjil
109 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Memasuki hari ke dua puluh satu bulan Ramadan 1440 Hijriah, Ikatan Sedulur Trenggalek (IST) Korwil Pogalan tidak ingin ketinggalan dalam momen berkah Ramadan tahun ini.

Pasalnya mereka turun ke jalan mengelar kegiatan bagi – bagi takjil kepada masyarakat penguna jalan tepatnya di jalan raya depan Balai Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (26/5).

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pada saat acara tersebut Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh  Bhabinkmatibmas Desa Ngulanwetan Aiptu Sarwo Edi bersama anggota jaga mengawal kegiatan tersebut.

Ketua IST Korwil Pogalan Rohmat mengatakan kegiatan pembagian takjil tersebut sering kali mereka laksanakan pada saat bulan Ramadan, dan untuk kali ini dilaksanakan bertempat di depan Balai Desa Ngulanwetan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IST Korwil Pogalan kepada masyarakat untuk menyemarakan bulan Ramadhan, maupun sebagai amal ibadah bagi anggota kami,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang telah dengan sukarela memberikan pengamanan bagi kegiatan kami,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh IST Korwil Pogalan dan untuk membantu kegiatan tersebut agar berjalan lancar, kami telah memerintahkanBhabinkamtibmas Desa Ngulanetan bersama anggota jaga untuk mengawal kegiatan tersebut.

“Kehadiran personil Polri di tengah warga masyarakat yang melaksanakan pembagian takjil gratis kepada warga untuk buka puasa merupakan upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutur AKP M. Mahmudi.(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *