Halal Bihalal Idhul Fitri 1440 H/2019 M Keluarga Besar Kodim 0817/Gresik

Halal Bihalal Idhul Fitri 1440 H/2019 M Keluarga Besar Kodim 0817/Gresik
37 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Gresik – keluarga besar kodim 0817/gresik melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama dalam rangka kembali kepada kesucian diri setelah melaksanakan puasa ramadhan 1,bulan penuh dan Cuti Lebaran perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di lapangan Makodim Jl. Kartini No. 33 Kota Gresik, Kamis (13/06) pagi hari pukul 07.00 WIB.

Kegiatan apel pagi dan Halal Bihalal tersebut dipimpin langsung oleh dandim 0817/gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, Pa Staf, danramil serta anggota Koramil dan PNS Jajaran kodim 0817/gresik, tak lupa saat acara kegiatan Halal Bihalal ini juga diikuti oleh Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 0817/gresik dan pengurus beserta anggota Persitnya.

 

Dandim 0817/gresik Letkol Inf. Budi Handoko, Sos mengatakan bahwa, kegiatan apel bersama ini bertujuan sebagai sarana pengecekan personel yang kembali melaksanakan cuti lebaran yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan anggota dengan di selenggarakan dua gelombang mulai tanggal 1 -12 Juni 2019, meskipun dalam pelaksanaannya anggota masih siap sedia merelakan waktu cutinya untuk kegiatan di wilayah teritorialnya bersama polres maupun instansi yang lain diantaranya pengamanan pos pemantauan arus berangkat dan balik mudik lebaran yang tersebar di wilayah Kab. gresik, pengamanan kantor (KPU) gresik, Pengamanan Kantor Bawaslu gresik dan Pengamanan gudang ( KPU ) gresik.

Hal ini perlu mendapatkan apresiasi dan dedikasi yang tinggi sebagai penghormatan kepada para anggota.

 

Dandim 0817/gresik menambahkan, kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idhul Fitri 1440 H,2019 M ini sudah merupakan tradisi agenda setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan hari raya Idhul Fitri Mari, di hari yang baik ini, kita saling maaf-memaafkan baik dengan hati yang tulus, dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf diantara kita semuanya, dan hal ini juga bisa membawa berkah dalam mempereratkan hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin secara harmonis diantara kita Keluarga Besar Kodim 0817/gresik, ujarnya.

Lanjut Dandim 0817/gresik juga menyampaikan, mulai saat ini kita sudah kembali aktif dalam berdinas, yang mana tugas pokok fungsi kinerja kita masing-masing sudah menunggu.

Dalam kesempatan ini juga, saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekhilafan kukurang dan kesalahan saya, kedepannya semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sebab, jika kita mampu terus memelihara dan melaksanakannya, Insyaallah hal itu akan memberikan ketenangan dan mengantarkan kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak ucap Dandim 0817/gresik. pungkasnya(fdy)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *