Gus Ipin Minta 5 Prioritas Kabupaten Jadi Prioritas Desa

Gus Ipin Minta 5 Prioritas Kabupaten Jadi Prioritas Desa
36 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Kepada ratusan pegawai RSUD Dr. Soedomo Trenggalek, Mochamad Nur Arifin Bupati Trenggalek meminta peningkatan orientasi pelayanan, Senin (10/6/2019).

“Tadi saya tekankan karena rumah sakit ini BLUD, rumah sakit ini punya otoritas yang bisa memacu inovasi dan lain-lain itu lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan instansi yang lain, makanya tadi saya tekankan orientasi pelayanan itu ditingkatkan,” tuturnya.

Ditambahkan Bupati termuda ini, “memang sesuai master plan untuk pekerjaan fisik berjalan dan cukup punya progres. Kalau pak dokter minta gedung, minta alat kita sebisa mungkin, kalau tidak ada kebutuhan lain yang mendesak kita berikan,” imbuhnya.

Bupati berharap ada peningkatan SDM di semua level, di RSUD sepertihalnya terkait dengan kebersihan, keramahan dan beberapa yang lain. “Jangan sampai di rumah sakit peralatan semakin baik namun toiletnya kotor, tentunya tidak mencerminkan sama sekali,” terang bapak tiga anak ini.

Terakhir pemimpin muda Trenggalek ini berpesan, tolong orientasinya pelayanan karena saya tidak pernah minta macam-macam kepada bapak ibu sekalian,” imbuhnya.

Saya tidak pernah meminta Pajak Asli Daerah nya harus sekian dan yang sekian untuk saya, atau tolong kalau ngasih resep obatnya ini kan juga tidak. Yang saya minta hanya pelayanan dan semoga ini tidak memberatkan karena permintaan saya ini bukannya permintaan yang sifatnya pribadi atau yang diluar keterbatasan.

Sedangkan yang saya minta ini adalah demi masyarakat, karena saya dipilih ini untuk masyarakat, tandasnya. (ttk/Hum.)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *