Guru SD Al Hikmah, Latihan PBB di Korem 084/Bhaskara Jaya

Guru SD Al Hikmah, Latihan PBB di Korem 084/Bhaskara Jaya
146 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Surabaya – Pasi Wanwil Ter Korem 084/Bhaskara Jaya Mayor Arh Iwan Apwan P, membuka Latihan PBB bagi tenaga pengajar (guru) SD Al Hikmah Surabaya dengan jumlah sekitar 90 orang yang terdiri dari guru Laki-Laki dan Perempuan di Makorem 084/BJ Jl. A. Yani Surabaya. Senin (08/07.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kekompakan, keakraban dan profesional guru, “tegas Iqwan”.

“kegiatan ini diharapkan bisa menambah wawasan dan kepribadian guru, sehingga dalam mendidik siswanya nanti akan semakin disiplin dan tegas serta berwibawa”, lanjut iqwan.

Kegiatan ini juga melibatkan unsur dari Kowad (Komando Wanita TNI AD) korem 084/Bhaskara Jaya sebagai pelatih guru-guru perempuan agar lebih luwes dan fleksibel.

Latihan baris-berbaris (PBB) merupakan latihan yang membutuhkan kekompakan, sehati dan satu tujuan. Hal inilah yang diharapkan tertanam dalam diri para guru pengajar, dimana karakter anak didik akan sangat menentukan baik tidaknya kualitas generasi kedepannya. Dengan latihan ini akan terbentuk karakter pribadi bagi setiap guru pengajar dan siswa.

Kepala sekolah SD Al Hikmah Surabaya Bapak Bambang M.Pd mengucapkan “terima kasih banyak kepada Danrem 084/BJ yang telah memberikan izin penggunaan fasilitas dan memberikan bantuan tenaga pelatih, semoga kerjasama ini bisa berlannjut lebih luas lagi, serta berpesan laksanakan latihan ini dengan lebih semangat dan ceria”ucapnya(jf)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *