Giat Patroli Dialogis Dengan Kepala Desa Dongko

Giat Patroli Dialogis Dengan Kepala Desa Dongko
93 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki kendalikan anggota melaksanakan patroli. Selasa (9/4)

Patroli kali ini singgah di Balai Desa Dongko dan disana terlihat petugas patroli yang di motori Waka polsek Ipda Susila Basuki menggiatkan dialogis  dengan Kepala Desa Dongko saudara Marni.

Saat di konfirmasi Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan, bahwasanya hari ini pihaknya menggelar patroli harkamtibmas dan sambang ke Balai Desa Dongko untuk berkomunikasi aktif bersama Kepala Desa Dongko guna mengupayakan terjalinnya kemitraan yang erat antara pemerintah Desa dengan Polri.

“Kegiatan sambang dan dialogis dengan pemerintah Desa seperti ini rutin kami galakkan karena untuk bisa berkomunikasi aktif dan mengupayakan terjalinnya kemitraan yang erat antara pemerintah Desa dengan Polri untuk membantu dalam hal memelihara kamtibmas”, kata Ipda Susila Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki ditempat terpisah membenarkan apa yang telah dilakukan Wakapolsek beserta anggota lainnya yang menggelar patroli mobiling untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga menggiatkan dialogis dengan aparatur pemerintah Desa.

Beliau menambahkan, dengan berpatroli mobiling dan juga dialogis seperti tersebut, maka bisa terjalin  suatu hubungan harmonis sehingga terwujudnya suatu kemitraan yang erat.

“Semoga dengan patroli dialogis bersama para tokoh-tokoh panutan masyarakat ataupun berkomunikasi dengan pihak aparatur pemerintah Desa tersebut maka terjalin erat kemitraan yang pada akhirnya akan banyak membantu dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum”. Tegasnya.(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *