Deklarasi AREK’S Mendukung Wisnu Sakti Buana Sebagai Calon Walikota Surabaya Pada Pilwalikota Surabaya Tahun 2020

Deklarasi AREK’S Mendukung Wisnu Sakti Buana Sebagai Calon Walikota Surabaya Pada Pilwalikota Surabaya Tahun 2020
142 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Deklarasi AREK’S ( Aliansi Relawan Komunitas Arek-Arek Surabaya ) mendukung Wisnu Sakti Buana (Wakil Walikota Surabaya) sebagai calon Walikota Surabaya pada Pilwalikota Surabaya tahun 2020 bertempat di Gedung Wanita Jl. Kalibokor Selatan No. 02 Surabaya, pada Minggu (9/2) pukul 15.00 s.d 17.00 WIB.

Muclis, S.H, M.H Ketua Panitia dalam sambutannya Mengajak kepada peserta untuk memberikan semangat Nasionalisme dengan berteriak “Merdeka”.

“Bahwasannya yang datang di gedung ini mempunyai misi dan tujuan untuk memajukan Kota Surabaya dan mengajak peserta untuk mendukung Wisnu Sakti Buana sebagai calon Walikota Surabaya pada Pilwalikota Surabaya tahun 2020”, tegas Muclis.

Sakti Perwakilan Relawan Sapa Indonesia mengajak kepada relawan untuk memberikan dukungan kepada Wisnu Sakti Buana sebagai calon Walikota Surabaya pada Pilwalikota Surabaya tahun 2020.

H. Tri Didik Adiono, S.Sos, Anggota DPRD Kota Surabaya dari PDI-P dalam sambutannya mewakili Wisnu Sakti Buana “Mengucapkan terima kasih kepada peserta yang menyempatkan hadir dalam acara Deklarasi dan terima kasih atas semangat para peserta untuk memberikan dukungan kepada Bpk. Wisnu Sakti Buana”.

“Mengajak kepada seluruh peserta untuk mendukung Bpk. Wisnu Sakti Buana sebagai calon Walikota Surabaya pada Pilwalikota Surabaya tahun 2020”, tegasnya.

Deklarasi dukungan oleh AREK’S dengan semua perwakilan naik ke atas panggung untuk meneriakkan yel-yel “Yo Wisnu wae, yo Wisnu wae ojo liyane” yang isinya :
– Menjunjung tinggi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
– Merawat serta menjaga ideologi Pancasila dan UUD 1945.
– Mewujudkan Kota Surabaya agar lebih baik lagi serta aman dan tentram.
– Mendukung dan memenangkan Bpk. Wisnu Sakti Buana sebagai Walikota Surabaya periode 2020 – 2025.
– Mendukung penuh seluruh program dari Bpk. Wisnu Sakti Buana untuk mewujudkan Kota Surabaya lebih maju lagi.

Acara berakhir ditutup do’a oleh Ust. Fahri semoga deklarasi ini akan membawa Wisnu Sakti Buana maju menuju Surabaya. (ir)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *