Danramil Bayat Selalu Jalin Hubungan Baik Dengan Kepala Desa Wilayah Binaannya

Danramil Bayat Selalu Jalin Hubungan Baik Dengan Kepala Desa Wilayah Binaannya
75 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Klaten – 

Dalam rangka menjaga Kodusifitas di wilayah binaan Komandan Koramil beserta Babinsa desa Talang Serda Sriyanto Koramil 18 Bayat Kodim 0723 Klaten melaksanakan Silahturohim dan Komunikasi sosial dengan Kepala desa Talang, Senin (02/09/19).

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah binaan Komadan Koramil bersama Babinsa langsung bekerja sama dengan Kepala desa guna mewujudkan kesolidtan antara koramil dengan aparatur pemerintahan desa.

Sambil ngobrol santai dengan Kepala Desa Talang Sutopo waktu itu, Komandan Koramil 18 Bayat Kodim Klaten Kapten Cba Budiyono menyampaikan apabila Babinsanya setiap hari berpatroli dan selalu koordinasi dengan pemerintah desa itu nerupakan perintahnya.

“ Anggota juga saya perintahkan untuk  Anjangsana ke Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang berada di wilayah Desa Binaanya, alhamdulilah sampai saat ini Kondisi desa Talang tidak ada yang perlu di kuwatirkan, “ tutur Danramil.

Sutopo selaku kepala desa Talang sangat berterima kasih sekali kepada Danramil sudah berkenan datang untuk bersilahturohim dan bekerjasama dalam kegiatan menjaga keamanan dan ketertiban desa Talang.

“ Saya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap ada kegiatan di wilayah, “ kata Sutopo. (0723/red)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *