Danramil 0817/06, Laksanakan Safari Jum’at Keliling Guna Mempererat Tali Silaturohmi

Danramil 0817/06, Laksanakan Safari Jum’at Keliling Guna Mempererat Tali Silaturohmi
154 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Gersik – Danramil 0817/06 Manyar Kapten Arh. Sali beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Safari Jumat Keliling dengan sambang langsung mengunjungi Pondok Pesantren Al-Amin yang berada di Desa Manyar Rejo Kec. Manyar Kab. Gresik, Jumat (15/02) pukul 09.30 WIB.

KH. Fuad selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Amin telah antusias menerima kedatangan rombongan  Danramil dan anggotanya yang sudah meluangkan waktunya disela-sela aktivitas kegiatan yang sibuk tersebut.

Danramil Kapten Arh. Sali mengatakan, ” Kami dari Koramil Manyar berkunjung sambang di Ponpes Al-Amin ini dengan kesibukan kami yang sedang mengerjakan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di sekitar wilayah Kecamatan Manyar yaitu dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pemuka agama dan warga masyarakat. di wilayah sekaligus untuk menjaga hubungan yang baik dan harmonis serta sinergitas bersama aparat dengan warganya “. Jelasnya

” Kegiatan Safari Jumat Keliling ini juga merupakan program Pimpinan Satuan Atas yang perlu dilaksanakan dengan baik, sebagai bawahan kami berkewajiban menindaklanjuti perintah Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., untuk mengaplikasikan di lapangan, sehingga bisa membaur dan dekat langsung rakyatnya “, Tambah Kapten Arh. Sali.

” Alhamdulillah Pak Komandan dan anak buahnya sudah bisa sambang di Ponpes kami ini, kami harap tetap Pak Komandan dan anak buahnya agar sering datang ke tempat kami ini “, Ucap KH. Fuad.

Selain kegiatan silaturahmi tersebut Danramil beserta anggotanya yang disusul oleh Kapolsek Manyar dan anggotanya juga bersama KH. Fuad beserta santrinya bersama-sama melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Amin milik dari Ponpes tersebut.

Setelah selesai Sholat Jumat bersama, Danramil dan Kapolsek Manyar juga memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait menghadapi Pemilu April 2019, ini juga beberapa hal yang berkaitan dengan situasi di wilayah diantaranya, agar warga masyarakat bersama sama menjaga lingkungannya terhadap bahaya radikalisme dan terorisme, bahaya penyalahgunaan Narkoba miras dan bahaya kenakalan remaja, serta memantau kegiatan tetangga baru yang mungkin kos/kontrak di sekitarnya.(fdy/Jf/Pen)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *