Danramil 0816/11 Tarik Menghadiri Acara Peresmian Gedung Serbaguna MWC NU Kecamatan Tarik

Danramil 0816/11 Tarik Menghadiri Acara Peresmian Gedung Serbaguna MWC NU Kecamatan Tarik
79 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Sidoarjo – Senin tanggal 18 November 2019 pukul 17.00 s/d 21.00 wib, Telah dilaksanakan acara Peresmian Gedung serbaguna MWC NU Ranting Kecamatan Tarik oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, SH.M.Hum. Yang berlokasi di Dusun Balong gabus desa Balong Macekan kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Acara Kegiatan ini yang di hadiri diantaranya Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, SH.M.Hum, Camat tarik Iswadi Pribadi S.sos MMT, Danramil Tarik Kapten Teguh Yudi Irbayanto, SH, Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri, SH, Rois PCNU KH. Arofiq Siroj, Ketua PCNU Sidoarjo KH Maskhun S.ag. M.Hi, Rois MWC NU Tarik KH. Nur Hasan, Ketua MWC NU Tarik H. Siaman. SH. Para Tokoh, Sesepuh NU dan Nadliyin NU kurang lebih 120 peserta.

Dengan Susunan acara sebagai berikut Pembacaan Ayat suci Alqur’an, Menyanyi lagu Indonesia Raya dan Syubbanul Wathon, Sambutan Panitia, Sambutan Camat Tarik, Sambutan Bupati Sidoarjo dan Peresmian Gedung, Pemberian santunan Anak Yatim, Pelantikan Pengurus Ranting NU Se-Wilayah MWC NU Tarik Periode 2019s/d 2024 , Sambutan PCNU Sidoarjo, Maudlotul Khasanah  ole KH Marzuki Mustamar Serta Doa dan Penutup.

Adapun sambutan Bupati Sidoarjo Saiful llah, SH.M.Hum ” Pada intinya Bapak Bupati mengajak untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Alloh SWT, Serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah tali silaturrahim antar warga masyarakat Se-kecamatan tarik khususnya,  Sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Untuk itu Perlu ada Kesadaran diri menjaga tingkah, laku maupun ucapan, “Pungkasnya”

Babinsa Desa Balong Macekan Serda Ali Mustofa yang turut hadir membantu pengamanan jalannya acara Ini, mulai dari awal sampai akhir kegiatan Selesai, Babinsa Menyampaikan dan melaporkan kegiatan  ini dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.(zy)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *