Danlantamal V Bagikan 15 Unit Alat Semprot Desinfektan Ke Satker-Satker Jajarannya

Danlantamal V Bagikan 15 Unit Alat Semprot Desinfektan Ke Satker-Satker Jajarannya
78 Kali Dilihat=>>|

Lpk | Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memberikan dukungan berupa alat semprot (Battery Sprayer) Desinfektan kepada Satuan-satuan Kerja (Satker) di bawah jajarannya yang dihelat di lapangan apel Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, Selasa (24/3).

Sebelumnya orang nomor satu di jajaran Lantamal V ini melakukan briefing kepada para Asisten dan Kasatker guna menyamakan persepsi mulai dari cara penggunaan peralatan, penempatan peralatan, sampai kepelaksanaan teknis yaitu mulai pengecekkan suhu tubuh, cuci tangan sampai dengan penyemprotan desinfektan.

Menurutnya, Alat semprot Battery Sprayer ini akan sangat membantu anggota dalam menjalankan tugas karena alat ini cukup simpel dan praktis juga ringan sehingga mudah untuk digeser dari satu tempat ke tempat lainnya.

Harapannya dengan dibagikannya alat semprot baru untuk Desinfektan ini seluruh personel di jajaran Lantamal V sehat semua dan terhindar dari virus Corona (Covid-19).

Sekitar 15 alat semprot di didistribrusikan langsung oleh Komandan kepada para Kasatker di jajarannya, yakni Satker yang berada di Mako 2 Unit, Disbek 1 unit, Disfaslan 1 unit, Yonmarhanlan 1 unit, Satroltas 1unit, Tlm Intel 1 unit, Satkom 1 unit, Diskum 1 unit, Dispotmar 1 unit, Fasharkan 1 unit, Disharkan 1 unit, Disang 1 unit, Disyahal 1 unit serta Trian Laksamana Malahayati 1 unit.

Turut hadir Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, serta para Kasatker/Kasatlak di jajaran Lantamal V. (ir)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *