Dampak konflik Wamena ,Kapolsek Tugu Mendampingi Kapolres Trenggalek, kunjungi Warga Tugu Terdampak Konflik Wamena

Dampak konflik Wamena ,Kapolsek Tugu Mendampingi Kapolres Trenggalek, kunjungi Warga Tugu Terdampak Konflik Wamena
51 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Akibat terjadinya konflik di wamena beberapa minggu yang lalu,masyarakat Trenggalek yang berdomisili di Papua kembali Ke Daerah asalnya guna menghindari Adanya konflik susulan .Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto Bersama dengan Unsur Tripika kecamatan Tugu, mendampingi kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. untuk membantu penanganan warga Trenggalek yang terkena dampak Konflik yang baru saja Pulang dari Wamena, khususnya warga Tugu Trenggalek. Sabtu (12/10/19).

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolres AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dengan di dampingi Kapolsek Tugu beserta Unsur Tripika serta Tokoh Masyarakat dan Agama, Peduli bertemu dan bersilaturahmi dengan warga kecamatan Tugu Trenggalek yang terdampak konflik. Kapolres langsung melakukan komunikasi. Oleh sebab itu apa yang menjadi keinginan, masukan dan solusi yang perlu dilakukan bisa disampaikan dalam forum tersebut.

“Kami Keluarga besar Polres Trenggalek turut berempati dengan situasi yang ada. Kami adalah bagian dari keluarga anda semua, kepada anak-anak yang kebetulan ikut hadir dalam acara tersebut untuk tetap semangat meraih cita – cita dan harapan, meneruskan pendidikan sehingga menjadi kebanggaan bagi orang tua nusa dan bangsa.

AKBP Jean Calvijn Kapolres Trenggalek memberikan apresiasi kepada pemerintah khususnya Muspika Kecamatan Tugu yang telah sigap menangani kedatangan warga nya yang terkena dampak konflik Wamena ini.(mj-hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *