Buka Bersama Kapolres Trenggalek di Ponpes Qomarul Hidayah

Buka Bersama Kapolres Trenggalek di Ponpes Qomarul Hidayah
117 Kali Dilihat=>>|

YALPK | Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS,S.I.K,M.H. melaksanakan buka puasa di Pondok Pesantren Qomarul Hidayah, dalam kunjungannya Kapolres mendapat sambutan yang meriah dari santri di Pondok Pesantren tersebut, dan juga dari pengasuh pondok KH.Kholil Madjid, suasana keakraban terjalin antara Rombongan dari Polres Trenggalek dengan pengasuh dan Takmir Masjid maupun dengan santri di Pondok Pesantren Qomarul Hidayah.sabtu(25/5)

Sebelum terdengarnya adzan kegiatan di isi dengan doa bersama yang di pimpin oleh KH.Kholil Madjid yang bertujuan agar keamanan selalu terjaga di wilayah Trenggalek serta keamanaan NKRI.

Setelah beberapa sholawat dan doa di lantunkan, tibalah saat adzan maghrib yang menandakan untuk melaksanakan ibadah buka puasa, dalam situasi keakraban yang terjalin Kapolres Trenggalek berpesan kepada santri di Pondok Pesantren agar selalu menjaga keamanan baik keamanan di sekitar pondok dan keamanan di wilayah Trenggalek kususnya Tugu.

Setelah kegiatan buka puasa selesai Kapolres Trenggalek melaksanakan shalat maghrib berjamaah dengan santri di Pondok Pesantren Qomarul Hidayah dengan imam KH Kholil Madjid.

Dalam kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri agar terjalinnya kerjasama yang baik dan wilayah Trenggalek selalu amany serta untuk bersama-sama menangkal penyebaran faham Radikalisme.
(ttk/hum)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *