Bersama PWI HST, Pendim1002 Coffe Morning Dengan Ka Rutan Kelas IIB Barabai

Bersama PWI HST, Pendim1002 Coffe Morning Dengan Ka Rutan Kelas IIB Barabai
110 Kali Dilihat=>>|

Lpk |Barabai Kalsel – Bersama PWI HST, Penerangan Kodim 1002/Barabai Serda Maskuri Coffee Morning dengan Kepala Rutan Kelas IIB Barabai Syech Walid, Amd. IP S.H M.H di pendopo Rutan Barabai di jalan H.Sibli Imansyah No.1 Kelurahan Bukat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai,Kamis (30/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Syech Walid selaku Ka Rutan Kelas IIB Barabai menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini digelar dalan rangka mempererat tali silaturohmi dan kemitraan kami sengaja mengajak teman teman media untuk ngopi bareng santai hari ini dan ngobrol ringan. Kami mengharapkan dukungan dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi.

Dengan membangun kemitraan yang baik antara Rutan dengan insan pers diharapkan masyarakat bisa lebih mengakses informasi yang ada di Rutan Barabai terkait dengan UU tentang Keterbukaan Informasi Publik,”terangnya.

 

Ketua PWI HST, Syarifuddin atau yang akrab dipanggil bang Ari (KalimantanPost) menyambut baik coffee morning yang dilaksanakan oleh Rutan Barabai. Ia berharap jalinan komunikasi yang telah berjalan baik dengan Rutan dan insan pers selama ini bisa lebih baik lagi,

Sedangkan Penerangan Kodim 1002/Barabai Serda Maskuri menambahkan dijaman yang serba canggih saat ini, penyampaian informasi akan lebih cepat melalui media online, elektronik dan medsos, tentunya informasi atau berita bersifat membangun yang diharapkan tampil,”imbuhnya.

Turut hadir dalam Coffee Morning bersama Ka Rutan Kelas IIB Barabai antara lain; Ketua PWI HST Syarifuddin dari Kalimantan Post, Dillah dari Barito Post, M.Taufik Rahman dari LKBN Antara, Hawari Lazuardi dari Apahabar.com, Wahyu Ramadhan dari Radar Banjarmasin dan Serda Maskuri Penerangan Kodim 1002/Barabai.(Pendim1002/ir).

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *